welcome pak coy,,, oia gan ni ada tips hasil surfing gue dari beberapa blog’s

n ini gue dapet konsep untuk memasang Link Blog Di Widget teks pada WordPress

Langsung aj deh gan dicoba..

Mdah2 Ja Bermanfaat,,,
Hhe

Caranya adalah:

1. Copy kode dibawah ini..

1 <a href=https://catatanhariancaprion.wordpress.com/" target="_blank">catatan harian Blog

Ganti:

https://catatanhariancaprion.wordpress.com2011/08/11/cara-mengaktifkan-widget-komentar-terakhir/

,,dengan alamat URL Teman,,Universitas atau Link lainnya referensi dari agan”,,

Ganti:
catatan harian Blog
,,dengan nama blog “Teman,,Universitas atau Link lainnya referensi dari agan”.

Untuk memasang pada artikel,,caranya:
1. Kopi paste kode yang dah agan ganti tadi kedalam artikel.

Untuk memasang pada widget text,,caranya:
1. Klik “Appereance/Tampilan” –>” Widget “
2. Pilih widget “Text“
3. Drag (tarik) widget TEXT ke sidebar –> Beri judul –> paste code HTML yang telah agan copy tadi..
4. Lalu klik simpan & selesai.

Bila cara diatas di lakukan dengan benar,,maka link blog akan tampil pada artikel n widget text di sidebar yang bila mana di klik akan menuju alamat URL blog tersebut.

oia,,, tolong like ya kalau bermanfaat

Terim kasih sampai Berjumpa di artikel berikutnya.

About taufikamanaf

Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricornus tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya. Capricornus juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung. YA GITU DEH...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s